Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Tuesday, August 12, 2014

5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan alami

Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen banyak dilakukan terutama oleh wanita agar ketiaknya bebas dari bulu yang tentunya akan menambah kecantikan dan keindahan kulit yang dimilikinya. Sebagian wanita ada yang menyukai tumbuhnya bulu ketiak, tapi ada sebagian yang tidak suka bahkan sangat membenci adanya bulu ketiak tersebut. Ketidak sukaan wanita terhadap bulu ketiak yang tumbuh bukan hanya karena sangat mengganggu penampilannya tapi juga akan menimbulkan aroma yang tidak sedap terutama akibat keringat yang keluar di area ketiak. Ada banyak cara yang dilakukan oleh wanita modern untuk menghilangkan bulu ketiak yang tumbuh, ada yang menggunakan cara yang modern dengan konsep yang lebih simple, ada juga dengan cara alami yang masih cukup sederhana.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan alami

 








Sebagai alternatif yang mudah dan murah, anda dapat melakukan cara yang alami saja untuk menghilangkan bulu ketiak ini bahkan dapat hilang permanen dan tanpa harus sakit.

Berikut ini 5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

•    Cara Pertama : Dengan Maizena
Tips alami dan cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang pertama adalah anda dapat mencampurkan tepung maizena atau tepung jagung sebanyak 4 sendok ini dengan 4 sendok gula pasir dan putih telur. Bahan bahan tersebut aduk hingga merata kemudian oleskan pada ketiak yang berbulu tersebut. Setelah itu, anda dapat membiarkan ketiak hingga mengering dan cabut bulu bulu dengan arah yang berlawanan dengan arah tumbuhnya bulu ketiak.

•    Cara Kedua : Dengan Kunyit
Haluskan kunyit kemudian ambil airnya saja dan campurkan dengan air kapur sirih. Ramuan ini dapat anda oleskan pada ketiak setelah anda mencabut bulu bulunya agar ketiak yang sudah tidak berbulu tidak tumbuh lagi bahkan hingga permanen.

•    Cara Ketiga : Dengan Jintan Putih
Anda dapat menggunakan 20 biji jintan putih kemudian anda campur dengan 3 butir kapur barus yang dihaluskan terlebih dahulu dan masukan kedalam perasan air jeruk. Setelah anda mencukur bulu ketiak, anda oleskan pada ketiak. Campuran bahan tersebut sangat efektif untuk menghambat pertumbuhan bulu ketiak.

•    Cara Keempat : Dengan Merica
Ambil sebanyak 20 butir merica dan campurkan dengan 3 butir saja kapur barus dan ambil 1 sendok minyak tanah. Biji merica dan kapur barus dihaluskan kemudian masukan ke dalam minyak tanah untuk anda jadikan bahan oles ketiak sebelum anda tidur dan diamkan sepanjang malam.

•    Cara Kelima : Dengan Madu

Anda dapat menggunakan madu sebanyak satu sendok kemudian campur dengan 4 sendok gula pasir. Didihkan perasan jeruk nipis kemudian angkat dan campurkan madu serta gula pasir yang telah disediakan. Ramuan ini bisa menjadi bahan oles sebagai perontok bulu ketiak secara permanen.

Setelah membuka sumber-sumber berita dan informasi yang lain, ternyata ada banyak cara lain untuk menghilangkan bulu ketiak selain dengan 5 cara yang telah disebutkan di atas, berikut ulasannya.

Cara Keenam: Dengam Memakai Lobak

Lobak sebenarnya adalah sayuran yang termasuk dalam jenis umbi, sayuran ini biasa dimasak oleh ibu-ibu rumah tangga sebagai lauk untuk makan nasi, namun sedikit yang tahu bahwa sayuran lobak ini sangat efektif untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami, cara penggunaannyapun lumayan mudah, yaitu dengan menghaluskan umbi lobak ini, bisa dengan menggunakan blender atau bisa juga dengan memakai alat penghalus manual, setelah anda dapatkan lobak yang telah dihaluskan tadi, lantas oleskan pada ketiak anda yang berbulu, setelah itu biarkan selama kurang lebih lima menit lamnya, lalu anda bersihkan dengan air.

Cara Ketujuh : Dengan Memakai Buah Pepaya

Pepaya merupakan buah alami yang dikenal luas oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk melancarkan pencernaan, buah yang satu ini bisa ditemukan dalam jumlah yang cukup banyak dan murah di pasar-pasar tradisional dan swalayan-swalayan di selurug seantro nusantara, buah pepaya selain mempunyai khasiat yang telah disebutkan tadi, juga mempunyai kahsiat lain yang menjadi topik dari artikel ini yaitu untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami dan mudah, buah pepaya mempunyai semacam enzim aktif bernama papain yang disinyalir berfungsi secara efektif untuk mencegah pertumbuhan bulu dan rambut, serta bisa menghalau pertumbuhan folikel pada akar bulu atau rambut, adapun mengenai cara penggunaannya maka sama dengan cara penggunaan pada bahan alami di atas yaitu dengan memakai lobak, cukup haluskan pepaya yang tidak terlalu matang kemudian oleskan pada bagian ketiak yang masih ditumbuhi bulu, untuk hasil yang lebih memuaskan, campurlah pepaya halus ini dengan bahan alami lainnya yaitu lavender, kunyit,lidah buaya dan tepung terigu. Semua bahan tadi dihaluskan dengan dicampur rata terlebih dahulu. Lakukan pengolaesan dalam seminggu sebanayk tiga kali, lakukan secara rutin dan sabar selama tiga bulan.

Cara Kedelapan: Dengan Menggunakan Bahan Bengkoang

Bengkoang sebenarnya mirip dengan lobak, begitu pula dari segi manfaat dan kegunaannya dalam menhilangkan bulu ketiak secara alami dan cepat, cara pemakainannyapun tidak jauh beda dengan cara pemakaian pada lobak dan juga pepaya tadi, cukup dengan dihaluskan pakai blender ataupun alat manual lainnya, kemudian dioleskan pada bagian ketiak yang berbulu, biarkan beberapa menit, kemudian setelah itu anda bilas, penggunaan bengkoang untuk menghilangkan bulu ketiak juga bisa membuat kulit ketiak jadi putih.

Setelah kami memaparkan cara menghilangkan bulu ketiak secar alami, mungkin anda tertarik untuk menghilangku bulu yang berada pada ketiak dengan cara dan sistem yang lebih modern, beriukut ulasannya dan selamat membaca!

Dengan Mencukur Bulu Ketiak

Cara pertama nan modern yang bisa ditempuh untuk menghilangkan bulu ketiak anda adalah dengan cara mencukurnya, namun hendaknya anda ketahui bahwa sebelum anda memutuskan untuk mencukur bulu ketiak anda, perlu kiranya anda perhatikan hal-hal yang sangat penting di bawah ini:
  • Periksa dan pastikan bahwa daerah sekitar ketiak anda tidak ada luka, hal ini penting agar tidak terjadi iritasi dan infeksi pada luka tadi saat anda melakukan pencukuran.
  • Sebelum mencukur bulu pada ketiak sebaiknya anda taruhkan busa sabun atau krim khusus sebelum proses pencukuran anda lakukan, hal ini untuk meminimalisir rasa sakit yang bisa timbul saat anda mencukur bulu ketiak anda.
  • Lakukan pencukuran bulu ketiak ini dengan pisau cukur khusus yang tajam, agar tidak terasa saat proses pencukuran.
  • Apabila anda merasakan nyeri sehabis pencukuran, taburkan bedak pada bagian ketiak yang barusan dicukur bulunya.

Pemakaian Krim Khusus Perontok Bulu Ketiak

Jika anda ingin melihat hasil yang maksimal dan tidak ingin melihat bulu-bulu pada ketiak anda tumbuh dengan subur dalam jangka waktu yang lama, anda bisa menggunakan krim khusus yang sudah dijual secara bebas di pasaran, harganya mungkin lumayan mahal namun hasilnya lumayan memuaskan, namun satu hal yang harus anda pikirkan bahwa krim seperti ini biasanya menimbulkan efek samping yaitu tipisnya kulit ketiak yang kadang membuat kulit ketiak anda menjadi gampang terkena iritasi.

Pemakaian Laser

Cara ini mungkin kurang familiar di telinga masyarakat Indonesia, karena memang menghilangkan bulu ketiak dengan memakai laser ini cukup mahal dan mungkin berbahaya karena efek samping yang bisa ditimbulkannya, cara kerja laser ini adalah dengan membunuh sel-sel yang menumbuhkan bulu pada ketiak sehingga, bulu ketiak dijamin tidak akan tumbuh selamanya. Cara ini bisa ditemukan di beberapa klinik-klinik kecantikan di beberapa kota besar.

Demikianlah tiga cara modern yang bisa anda pakai untuk menghilangkan bulu ketiak anda. Perlu diperhatikan bahwa bulu ketiak bisa juga dihilangkan dengan cara mencabutnya secara rutin setiap kali bulu ketiak itu tumbuh, cara ini sebenarnya direkomendasikan oleh Nabi dalam banyak riwayat yang shahih.
Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dan alami di atas dapat anda lakukan ketika anda sudah jengah dengan tumbuhnya bulu ketiak di ketiak anda sehingga tidak tumbuh lagi dan hilang secara permanen.

5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ervan Imam Widianto

1 comments:

  1. alami dan aman .... pakai powder ajaib juga bisa namanya Puff IT :)

    ReplyDelete