Belati Blog.com

Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, dan Info Terkini

Wednesday, December 9, 2015

Mengenakan Celana Pendek Saat Berkendara, Wanita ini Digores Pahanya Menggunakan Senjata Semacam Silet

belati.blogspot.com
Foto  FB Ayu On Holiday 7/12/2015
Seorang perempuan menjadi korban kejahatan yang dilakukan seorang pria misterius. Ia kemudian menceritakan pengalaman pahit ini di akun Facebook miliknya.
“(Tanggal) 07/12/2015 luka gores dengan 31 jahitan. Pagi yang sadis dan pria misterius,” tulis korban bernama Ayu lewat akun Facebook-nya.
Akibat sayatan itu, paha Ayu terluka dan harus mendapatkan 31 jahitan.

Ayu menceritakan, peristiwa kelam ini terjadi di Jalan Griya Anyar, Suung Kauh, Bali, pada Selasa pagi.
“Tiba-tiba ada seorang pria dengan helm serobong pake jaket hitam, mepet motor saya, dan tanpa saya sadari dia menggores kaki saya pakai senjata tajam (entah silet atau pisau cutter), tapi saya nggak sempet lihat plat motornya,” papar Ayu, masih di akun Facebook-nya.

Saat itu, Ayu mengenakan celana pendek atau hot pants berbahan jeans sehingga paha Ayu bisa leluasa disayat dengan menggunakan senjata tajam.
“Pria itu langsung kabur begitu saja, entah apa modus pria itu. Setelah lapor ke kakak saya, ternyata sudah 3 kali terjadi kejadian yang sama di daerah sana dan diperkirakan modusnya bukan begal atau copet,” lanjut Ayu.

Foto  FB Ayu On Holiday 7/12/2015
belati.blogspot.com

Menurut Ayu, pelaku memang sengaja iseng, suka melukai (menggores) pengendara sepeda motor, terutama perempuan. Setelah melakukan kejahatannya, pelaku lalu meninggalkan korbannya begitu saja.
“Pelaku ini selalu berkeliaran sekitar pukul 04.30 sampai 06.00. Semoga kejadian ini enggak terjadi lagi,” harapnya.

“Semoga pelaku ini cepet diselidiki dan ditindak karena sudah tidak merasa nyaman lagi. Mohon di-share biar orang-orang seperti ini tidak bebas berkeliaran lagi di Bali. Terima kasih,” tutup Ayu.

Tak hanya bercerita di Facebook, Ayu juga mengunggah foto-foto pahanya yang tergores. Posting Ayu ini pun dibanjiri respons dari netizen sehingga membikin heboh di Facebook.
Hingga Selasa (8/12/2015) malam, posting ini di-share lebih dari 8.000 kali, mendapat komentar 100 kali, dan mendapat like mencapai 50 kali.



Edit : sumber berita lampung.tribunnews.com

Mengenakan Celana Pendek Saat Berkendara, Wanita ini Digores Pahanya Menggunakan Senjata Semacam Silet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandhaputri77@gmail.com

0 comments:

Post a Comment