Situs yang Berisi tentang Informasi Mengenai Berita Islami, Teknologi, Kesehatan, Desain Rumah Terbaru dan Info Terkini

Sunday, January 10, 2016

Kronologi Laka Lantas di Jetis Korban Tewas Tertimpa Truk

belati.blogspot.com

PONOROGO - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor dan Truk pengangkut telur di Jalan raya Ponorogo-Trenggalek Kilometer 9, Desa Josari Kecamatan Jetis Ponorogo, tadi pagi Minggu (10/1/2016) berawal ketika sepeda motor Honda Beat (AE6588VQ) yg dikendarai Nugroho (16) warga Jabung, di depan SMPN 1 jetis yang hendak berputar balik kanan ke arah timur, tiba-tiba dari arah timur melaju sepeda motor Honda Tiger (AE4974TU) yg dikemudikan Mustakim(27) penduduk Desa Turi, Kecamatan Jetis, dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi senggolan antara keduanya dan terjatuh.

Bersamaan dari arah barat (Ponorogo) melaju satu buah truk engkel Nopol AG8523US yg dikemudikan oleh Hery Lakoni(45) penduduk Desa Manding, Kecamatan Pucanglapan, Tulungagung usai mengangkut telur dari pekalongan(dari arah Ponorogo kota) dgn kecepatan tinggi. Pengemudi truk yg melihat ada kecelakaan didepanya sontak mengerem mendadak tapi tidak bisa mengendalikan kemudi & truk terguling sampai menimpa pengendara Honda Tiger Mustakim & meninggal ditempat.

Sedangkan korban selamat Nugroho (16) pengendara Honda Beat mengalami luka dan dibawa kerumah sakit.

Meski tidak mengalami luka, namun Hery Lakoni Sopir truk sempat merasa shock. Hery mengatakan "Saya dari arah barat menyaksikan ada motor tabrakan, saya berusaha mengerem tetapi tidak nyampek dan akibatnya kendaraan saya tiba-tiba rubuh menimpa orang."

Akibat insiden tersebut, jalur lalulintas Ponorogo trenggalek sempat terhambat hingga beberapa saat.




©Zonaoke.com
http://bebex2.blogspot.co.id/2016/01/lagi-lagi-laka-lantas-jetis-korban-satu.html

Kronologi Laka Lantas di Jetis Korban Tewas Tertimpa Truk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anandha putri

0 comments:

Post a Comment